Rabu, 29 Februari 2012

Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta

Asasalamualaikum.. ccle 2 Crazy Chinese Lady Emoticon

Sebelumnya gw mau cerita dikit, kenapa gw bisa ngampus di Univ ini...
Sebenernya tujuan gw lulus SMK itu, gw pengen ambil beasiswa ke Jepang. But gw gagal, 

banyak faktor, diantaranya :

  1. No restu orang tua, konon restu orang tua itu restunya 4WI.
  2. Persiapan yang kurang mateng.
  3. Belum rejeki.. hehehe "Ada Rahasia Dibalik Rahasia"
Kalo Plan A gagal, otomatis Plan B  jalan dong.
Plan B gw itu gw ngampus di dalam negeri sambil gawe, gw kepingin kuliah, tapi tanpa bebanin orang tua. cukup mereka gw bikin capek buat biayain sekolah gw, dari TK sampe SMK. so I have to survive.. hehehe 
Ada 3 pilihan.

1. di Univ. Pakuan Bogor..  cuma banyak kendala, diantaranya : Jauh, bisa ketemu pacar tiap minggu
    NANTI JADI GA KONSEN!!
ccle 7 Crazy Chinese Lady Emoticon


2. di Univ. Sahid.. bagus cuma...  mahal.    .. ccle 10 Crazy Chinese Lady Emoticon

3. Di Fak. Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta.. sepertinya ga ada kendala sama sekali.. jadi
   " i take this one "
ccle 14 Crazy Chinese Lady Emoticon

Selain deket dari rumah sitem pembayaranya juga terjangkau, dan gw bisa biayain ade gw juga. yang baru lulus SMA. Note : Gw sama ade gw beda 2 taun. Gw molor 2 taun buat mulai kuliah.
dan gw sekarang termasuk salah satu mahasiswi 
buat yang mau informasi lebih lanjut buka aja :
nah disono udah lengkap inpohnya...
nah gw disini masuk di Angkatan 8 Chemeng "Chemical Enginering"
kalo yang mau kenal jauh angkatan gw buka aja :

Lokasi kampus ok, biaya ok, sistem pembayaran ok, temen-temen juga ok, dosen ok, matkul ok.


ha.. sampai ketemu di  artikel gaje gw selanjutnya..  ccle 12 Crazy Chinese Lady Emoticon




2 komentar: